episode Februari

                                                                                                           sabtu, 02/03/13

hari ini aku terhampar dalam ruang kelabu, ingin aku pergi jauh terbang bersama sang awan mengikuti arus angin kemana ia pergi, mencari sebuah keindahan mengarungi dunia termasuk HT.mu syang. tapi entah mngapa byangmu tak lagi hadir dalam mimpiku. kau buat hatiku gelap tak menemukan arah tujuan.

Aku yang kesehariannya hanya terdiam menghayal akan indahnya CINTA bersamamu kini tak lagi indah ketika sikapmu seperti itu padaku, mungkin baru aku sadari kalau aku hanyalah manusia bodoh yang hanya bisa mengharapkan CINTA semu yang tiada pasti ini..


Kapan kau akan kembali trangi hati ini?? tak sabar sudah aku menunggu kehadiranmu.

Sayang, I Love You so Much
======================================================================

                                                                                                          Minggu, 03/03/13

Hari Minggu merupakan hari yang tepat dmana aku bisa merefresh otak yang kini tiada sehat lagi karena terlalu keseringan memikirkanmu sekaligus untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit dalam menjalani hidup ini.

Ku perlihatkan semangat ini dengan di awali joging pagi, aku tak ingin galau berkelnjutan, smuanya tlah kulupakan tentang inginku yang terdahulu, mencari suatu pekerjaan guna meringankan beban orang tua, tau kenapa smua itu bisa ku lupa??? semua itu karna galau......

Tidak jarang aku temui sesosok galau, ternyata galau hanyalah parasit pikiran yang hanya bisa membuat semua orang menjadi stress bahkan gila. aku tak ingin semua itu terjadi.

Bunda,, Romo,,
Maafkanlah aku, karna telah meupakan hajat yang kini sudah lama ku pendam. aku tak ingin galau lagi, tak ingin memikirkan tentang cinta semu itu, biarlah semua itu akan jelas pada waktunya. sekarang aku akan kembali memperjuangkan hajat yang dulu pernah terucap di bibirku.

semangat pagi kini telah membara.

selanjutnya.....???? tunggu d tulisan berikutnya... wkwkwkwkwk
================================================================