Nilaiku Hancur (Nyesel)

                                                                                                        Kamis, 28/02/2013

kesel, kesel, kesel,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Masak pak hendrik g bsa sedikitpun ngasih toleransinya buat Q. Tp salahku juga seh, kemaren-kemarennya aku jarang masuk jadinya gni deh, ribet pada akhirnya,,,, ea maklumlah,, aku jarang masuk  karena aku cari kerja buat ngeringanin biaya hidup Q dan beban orang tua aku,,,,
Nilaiku sekarang hancur,, aku jadi iri sama temen- temen aku, tp gak apa apalah, smua itu akan aku syukuri apa adanya, yang penting semangat mengarungi samudra tetap terpancar dalam diri, akan ku buktikan siapa yang lebih sukses nanti antara aku dan kalian kalian semua (temen-temen) aku.
==========================================================