Bahagia Karenanya

                                                                                                Minggu, 03/03/13

Pg Blog,,,
Temani aku curhat yuk,,,,!!!

Tau gak knp aku minta kmu temeni aku curhat??
sekarang hatiku terasa berbunga-bunga, seneng tiada tara saat dia mulai merespon aku dengan baik. tp sayangnya aku gak tau tentang perasaannya, cinta apa gak sama aku??? tp yang jelas dari tadi malem ia hadir membawa seribu warna dalam hatiku, tadi pagi kucoba tulis semua perasaanku dlam bentuk status di facebook, biar dia tau klo Q mencintainya bkan sekedar main-main. Tp mengapa ea setiap kali Q ngajak dia ketemuan selalu bilang sibuk. tp biarlah, ntar pada waktunya yang pas pasti kita akan terus bersama.

kmu tau gak, gimana caranya agar aku bisa tau tentang perasaan dia yang sebenarnya??
hemmmmmmmzzzzzzz
======================================================================